Home / Artikel / Inspirasi / Wasiat Ahmad Zaki ‘Punk Muslim’ Kepada Aldonny ‘Ex-Jeruji’ Saat Menghapus Tato

Wasiat Ahmad Zaki ‘Punk Muslim’ Kepada Aldonny ‘Ex-Jeruji’ Saat Menghapus Tato

PUNKMUSLIM–Pada 14 Agustus lalu, ALdonny yang biasa kita kenal dengan sebutan “Themfuck” (mantan vokalis band punk JERUJI) akhirnya terjawab doa-doanya untuk dihapuskan tato yang ada ditubuhnya.

Saat itu Aldonny mendaftar sebagai salah satu peserta penghapusan tato tersebut kepada Komunitas Gerak Bareng yang fokus di bantuan-bantuan sosial. Komunitas ini didirikan oleh Pembina Punk Muslim di Jakarta, Ahmad Zaki.

Sebagai suatu kehormatan kepada Aldonny, saat itu Ahmad Zaki memproses sendiri penghapusan tato yang ada di jemari tangan vokalis punk senior asal Bandung itu.

Dalam akun facebook Zaki, hari itu, diposting foto-foto dan video bagaiman proses itu berlangsung, lalu Zaki sedikit menuliskan pesan-pesan nasehat kepada Aldonny yang begitu indah dan mengharukan.

“Ana genggam tangan antum Ayah Doni,
dengan Harapan, Antum akan ingat ana kelak nanti…
saat Ana terjerembak di neraka karena dosa-dosa,
dan antum jadi saksi kalo ana pernah bersama Antum dalam Jalan Kebaikan…

Genggam Tangan Ana…
Selamatkan ana Akhi, antum bantu ana keluar dari sana 😞😢….

####
karena Kita nggak Pernah Tahu, siapa yg akan Masuk Surga terlebih dahulu, maka perbanyak Berbuat baiklah kepada Sesama. agar Mereka ingat kita, dan bantu kita mana kala kita kita terJebak di Jurang neraka…”

Postingan tersebut mengundang haru dan doa kepada mereka berdua. Bahkan postingan itu dibagikan sebanyak 118 kali dan disukai lebih dari seribu orang.*[]

Editor: Modin

2 comments

  1. Assalamu’alaikum. Saya Nur dari Bandung. Kalau ingin tahu lebih banyak komunitas punk muslim ke mana ya?

  2. WA saya 085798956996

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *