Home / Artikel / Inspirasi / Razzan Al Najjar, Paramedis Muda yang Ditembak Zionis Saat Bertugas

Razzan Al Najjar, Paramedis Muda yang Ditembak Zionis Saat Bertugas

PUNKMUSLIM.ORG–Namanya adalah Razzan Al Najjar. Pekerjaannya adalah berlari. Dia berlari diantara desing perluru, dia berlari diantara gas air mata mencari pejuang Palestina yang terluka, tak jarang dia mengobati ditempat itu juga.

Dia adalah gadis berusia muda tapi bekerja dengan hati layaknya seorang ibu. Dia tidak pernah takut karena diatas tentara Israel Rabb selalu mengawasinya.

Dan pada hari Jumat 1 juni 2018 dipertempuran yang keribuan kalinya di jalur Gaza. Dia sudah mengangkat tangan, dia sudah menunjukkan rompi putihnya kepada tentara Israel tapi tentara israel bukanlah manusia yang mereka pahami adalah bahasa kekerasan. peluru panas merobek dada dan bauh harum darah syahid membasahi rompi putihnya.

Kami tidak akan pernah lupa kalimat yang sering dia lontarkan , “Dunia akan melihatku Sebagai gadis kecil yang menyelamatkan seluruh pejuang Palestina”.

Beristirahatlah Syahidah Razzan Al Najjar, syahid adalah jalanmu, dan dari tempat kami berdiri kami pemuda-pemudi Indonesia berjanji darahmu tidak akan mengalir sia-sia. palestina akan kami bebaskan segera. Untuk Al Aqsa untuk seluruh rakyat Palestina untuk Syahidah Razzan.

Kami akan tetap berjuang bersama kalian.

#freepalestina
#handoffalquds
#razzanalnajjar

 

Redaksi: @main.kemasjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *