Home / Artikel / Inspirasi / Dengerin Vokalis Brotherfillah Nge-vlog Tentang Ramadhan, Kuy!

Dengerin Vokalis Brotherfillah Nge-vlog Tentang Ramadhan, Kuy!

PUNKMUSLIM.ORG–Vokalis/gitaris band Islamic Melodic Punk BROTHERFILLAH, Barox, selama Ramadhan ini rajin nge-vlog tentang Ramadhan. Mulai tentang persiapan Ramadhan, Puasa, sampai soal Lailatul Qadar. Ini keren banget gaess!

Barox sudah lama menjadi figur seorang punk rocker asal Surabaya yang tidak malu menunjukkan identitas keislamannya didepan teman-teman di scene punk/hardcore di Surabaya. Ini layak diapresiasi karena diluar sana betapa banyak anak-anak muda muslim yang justru malu dengan menggunakan simbol-simbol agamanya sendiri.

Barox juga merupakan gitaris band Hardcore yang cukup tersohor di kota Pahlawan ini, yaitu HATE OF PAIN. Meski saat ini HATE OF PAIN masih vakum dulu, aktivitas Barox diisi dengan menggarap materi band barunya BROTHERFILLAH yang insyaAllah akan segera merilis EP berisi 5 lagu Islamic melodic punk.

Ayo kita simak sebentar tausiyah dari Barox berikut ini! Supaya Ramadhan kita jadi lebih bersemangat!

 

Link Full Youtube Video, tersedia dikolom komentar ya bro.. .———————- .Akankah Ibadah ramadhan kita ditahun ini berakhir sia-sia, dan berlalu begitu saja? Yuk brader, kita ber-Muhasabah, senyampang masih berkesempatan, kita maksimal sisa 10 hari di bulan Ramadhan ini, dengan meraih LAILATUL QADAR, Inshaa Allah tetap semangat, jangan kasih kendor! .#Muhasabah

Posted by Barox Hop on Monday, June 4, 2018

Rep: Abu Ubaidah

Red: Khalid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *